Sabtu, 27 Agustus 2011

HAMMERFIGHT

HAMMERFIGHT

Hammerfight adalah permainan pertempuran visual 2D (side scroll) mesin terbang yang dilengkapi senjata untuk menebas, menusuk dan senjata tumpul. Mini game ini menggunakan simulasi fisika realistis, berdasarkan gerakan mouse Anda.
Lakukan gerakan memutar mouse untuk mengayunkan gada untuk memukul lawanmu. Baneran loh, gerakan memukul tidak terbatas, sesuai gerakan mouse. Walau kedengaran sederhana, grafis game ini cukup bagus, lengkap dengan efek suaran pecahan dan benturan saat lawan terkena pukulan martilmu. Langung aja klik demo videonya dibawah.


jalan permainan:

Apprentice
1. Perjalanan dimulai dengan latihan di House Of Gaiar, juragan diminta untuk melatih diri dan membiasakan dengan kontrol dan mouse sambil uji coba tarung dengan musuh (ini kesempatan bagus buat biasain mouse sensitivity...menurut gw idealnya sekitar 200-300 sebenarnya tinggi juga bagus tapi dia butuh space yang lebih besar buat bermanuver sementara stage yang ada biasanya tempatnya sempit)

2. Perjalanan berikutnya ada 2 jalan cerita gan
a. Juragan diminta untuk dateng ke tempat pelatihan dan berlatih disana (ini mode yang easy)
b. Juragan diminta menghalau Monster, kalo juragan milih stage ini juragan bakal milih Mode Hard sepanjang permainan,kalo juragan lolos dari stage ini dan bisa selesai nanti dapet MODE GRIM (Penjelasan soal grim ada sendiri)

3. Juragan pilih yang manapun muaranya sama nanti juragan bakal diminta lawan sama SLYPH 

4. Juragan pertahanin House of Gaiar karena diserbu sama musuh nah, apapun hasilnya juragan bakal kalah dan bakal dipenjara.

5. Dipenjara juragan bakal ada tournamen mini ikutin aja dan ogut saranin termasuk ikut hancurin si Monster SILPYH lumayan gan dapet gelar (Ogut belum coba kalo gak ngelawan waktu ditantangain), setelah stage penjara ini juragan bakal masuk turnamen nah adanya turnamen ini kalo juragan selesai bakal ada 2 Game mode tambahan yaitu The Hall Tempat latihan dan beli senjata dan The Arena tempat kita hancurin musuh kita gan
8. Pertandingan pembuka JAGANNAT Tournament ada 2 pilihan juragan pilih yang Lesser League atau yang Hammerfight...Lebih sulit yang Hammerfight tapi kalo juragan bisa menang di Hammer Fight juragan bakal unclok mode hammerfight di menu utama.
Lesser league cuman berantem doang gan..nah kalo hammer fight juragan beradu main bola sama mesin siapa yang paling banyak nyetak goll menang gan...

9. Setelah pertandingan pembuka Juragan masuk ke JAGANNAT TOURNAMENT...terus aja lawan masing musuh sampe tuntas , nah kalo juragan udah bisa menang Jagannat nanti juragan bisa nantang rajanya gan.

10. Setelah raja itu mati juragan bakal ditangkap dan dibebaskan sama penguasa raja pake baju putih (lupa gan namanya.. nah juragan dikasih 2 pilihan gabung dia atau gak
(KALO GABUNG DIA PASTI BAD ENDING) Bad ENDINGnya Juragan lawan raja terakhirnya yaitu yang mesin GURITA.. setelah ngalahin juragan terakhirnya kelaparan (Tapi Bakal Dapet Pedang Gede LOH!)

KALO JURAGAN NOLAK
Juragan bakal dipenjara dan musti meloloskan diri dari penjara (PENJARANYA SUSAH BANGET GAN SOALNYA JURAGAN CUMAN BISA PAKE SENJATA YANG ADA DAN MUSUHNYA SUSAH...hehehhehehe)...nah ujung2nya nanti juragan bakal ketemu sama Stage Pendulum dan waktu ketemu raja terakhir yaitu si Mesin GURITA, juragan bakal diajak ngomong sama dia...nah juragan punya dua pilihan di akhir perbincangan..mau gabung sama dia atau gak..kalo gabung GOOD ENDING kalo Nolak Juragan bakal berantem sam dia dan akhirnya BAD ENDING

for screenshoot: 







for vidio



download
size 18,94



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India