Rabu, 27 Maret 2013

Windows "Blue" itu Nyata ??




BLOGGER BERBAGI - Setelah peluncuran windows 8 terdengar kabar bahwa Microsoft akan meluncurkan sistim operasi yang ber kode "Blue", ternyata kabar itu tidak hanya sekedar surat kaleng belaka.

Kamis(28/3/1013)  Frank Shaw, Vice President of Corporate Communications Microsoft, melalui blog resmi perusahaan mengakui project "Blue" itu namun ia menyampaikan bahwa produk itu mungkin tidak menyandang nama Windows Blue 

Sayangnya, Shawn tidak mengungkapkan kapan Windows Blue akan diluncurkan. Namun, kemungkinan besar, Blue akan diperkenalkan secara resmi untuk pertama kalinya pada ajang konferensi para developer Microsoft, Build, pada 26 hingga 28 Juni 2013 yang bertempat di Moscone Center, San Francisco, AS.

D beberapa gamba Screenshoot yg di sebar di internet nampaknya Microsoft mengadakan pembenahan. Salah satunya datang dari segi ukuran susunan tile yang tampak lebih kecil dibandingkan dengan Windows 8. Tile tersebut juga bisa dikustomisasi dengan mengubah warna dan pola latar belakang serta aksen warna. Selain itu, Microsoft juga akan menghadirkan peramban Windows Explorer 11 di sistem operasi baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India